Kamis, 02 April 2009

Beasiswa ITB Untuk Semua

Program "ITB Untuk Semua" adalah suatu skema penerimaan mahasiswa baru Institut Teknologi Bandung yang secara khusus menyediakan bangku kuliah bagi para lulusan sekolah menengah umum dari keluarga yang tidak mampu secara ekonomi. Uang pendidikan, ongkos tempat tinggal, dan biaya hidup selama menempuh kuliah di Bandung akan didanai beasiswa "ITB Untuk Semua".

Selama kuliah, para mahasiswa program "ITB Untuk Semua" akan mendapat pembimbing khusus untuk membantu menyelesaikan kendala studi dan mengatasi persoalan personal yang mungkin muncul selama menempuh kuliah di ITB. Para mahasiswa juga akan diberi kesempatan mengikuti ceramah-ceramah inspirasional, studi banding ke lokasi-lokasi penerapan teknologi tepat guna, dsb. Para lulusan program "ITB Untuk Semua" diharapkan kelak akan menjadi agen perubahan di lingkungan sosial mereka.

Situs ini dirancang untuk menjangkau para calon penerima beasiswa di seluruh pelosok Indonesia. Informasi lengkap bagi peminat beasiswa kami sediakan di di sini. Melalui situs ini pula kami ingin mengajak para donatur : Perusahaan, Perorangan maupun Kelompok untuk bersama-sama mendukung keberhasilan program ini. Informasi bagi para donatur kami sediakan di sini.

Siapa tahu ada teman-teman atau keluarga, tetangga, atau kenalan yang membutuhkan atau ada yang mau jadi donatur langsung saja ke TKP.

Sumber: http://itbuntuksemua.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar